MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

20 May 2015

5 Foto Sexy Agnes Monica Yang Menuai Kontroversi

Loading...
Loading...
Info Aneh,- Agnes Monica berkali-kali menjadi perbincangan banyak orang karena foto-fotonya. Setidaknya ada 5 foto Agnes yang sempat bikin heboh di dunia maya dan ramai dibicarakan oleh netizen. Baca Juga : 10 Bintang Porno Jepang Tercantik

Agnes yang menghadiri Grammy Week pada tahun 2013 lalu dinobatkan sebagai artis dengan busana terburuk. Dalam fotonya, Agnes mengenakan bra bermanik, rompi batik, dan hotpants jeans sobek-sobek. Tak hanya pengamat fashion terkemuka, netizen pun ramai-ramai mencerca Agnes saat itu.
Agnes menari enerjik di atas panggung hingga celana dalamnya terlihat jelas. Well, bila dilihat dengan seksama, sebenarnya itu bukan celana dalam, tapi netizen sudah keburu heboh hingga foto ini sempat ramai dibicarakan di dunia maya.
Dulu Agnes identik dengan kulit putih dan tubuh langsing, tapi kali ini idola banyak remaja tersebut berubah total. Tubuhnya kini tampak sangat berotot, belum lagi kulitnya yang memang sengaja dibikin lebih gelap. Walau banyak yang memuji foto-fotonya di Instagram, tak sedikit pula yang kecewa dengan perubahan tersebut.
Agnes pernah mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, tapi seorang netizen menyadari bahwa bagian pinggang Agnes di foto itu sudah diedit sehingga tubuh Agnes tampak lebih seksi. Agnes yang akhirnya menghapus foto tersebut sempat membela diri bahwa dirinya tak tahu kalau foto itu hasil editan.
Agnes kembali salah kostum. Alih-alih memakai baju batik, atau minimal berpakaian sedikit sopan di depan Duta Besar Amerika Serikat, Agnes malah mengenakan baju seksi yang memamerkan belahan dada serta paha mulusnya.

Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...