MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

16 May 2015

FOTO: Roro Fitria Yang Mantab Emang Bikin Gregetan !!

Loading...
Loading...
Bang Aneh - FOTO Terbaru Roro Fitria Yang Mantab Emang Bikin Gregetan (Lengkap) !! - Hallo sobat banganeh.bogspot.com, jumpa lagi dengan saya, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Roro Fitria Model Indonesia yang sexi dan Hot Abis, yang udah malang melintang di dunia Modeling terutama diMajalah Khusus Pria Dewasa yang telah melambungkan namanya.

Roro Fitria
Sekilas tentang Roro Fitria sendiri, profil dan biodata singkatnya, ia lahir di Yogyakarta, Indonesia, 29 Desember 1987 jadi sampai tahun 2014 ini umurnya adalah 27 Tahun, Sinetron pertamanya yang ia bintangi adalah Islam KTP hingga ia melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan menjadi Model Majalah Pria Dewasa.

Tak hanya itu, sejak kemunculan dirinya yang dikenal sebagai artis “Boom Sex” di berbagai film layar lebar, nama Roro Fitria rupanya semakin mencuat ke jagat hiburan. Hal yang cukup lucu darinya adalah, ia mengaku kesulitan mencari Bra dan juga sepatu. Ia mengaku ukuran kakinya sangat kecil yaitu 36, "Kecil Banget Ya" canda Roro sambil tersenyum. Baca Juga: Kumpulan Foto Yeyen Lidia Yang Mantab Abis.

Ia kesulitan sekali mencari sepatu yang pas buat dia, sampai di bikin pusing 7 keliling, tak jarang ia harus kecewa saat mencari sepatu yang cocok dari Toko, “Ia susah banget deh carinya. Masa aku harus beli sepatu anak-anak sih.” Ungkap Roro Fitria lagi. Namun kalau ia mendapat ukuran sepatu yang pas. Maka ekspresinya akan sangat kegirangan.

Nah selain sepatu, ia juga susah mencari ukuran BH yang pas buatnya, sampai-sampai ia harus ke luar negeri untuk membeli bra yang pas dengan dadanya. ”Ukuran bra-ku sama dengan sepatuku, sama-sama 36. Tapi untuk bra ada tambahan huruf C. Jadi 36 C deh.” Tututurnya. Baca Juga: Ini Dia Artis-Artis Indonesia Yang Payudaranya Besar Beserta Ukuranya.

Namun sekarang Roro sudah tak pusing lagi untuk membeli Pakaian dalam, ia tak perlu lagi ke luar negeri hanya untuk membeli pakaian dalamnya. Karena di Indonesia kini udah banyak yang menjual Bra dengan bermacam-macam Ukuran. “Itu dulu ya, toh untungnya sekarang uda banyak di Indonesia. Jadi nggak harus beli ke luar negeri,” Lanjut Roro.

Nah sobat banganeh.blogspot.com, inilah gallery foto roro fitria yang cantik, mulus, sexi dan tentunya juga sering suka tampil hot. || Baca Juga: Koleksi Foto Seksi Nadia Ervina a.k.a Bibie Julius 2014.









Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...