MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

12 May 2015

Harus Anda Pelajari Sebagai Pria Maco, "Inilah 5 Tanda Wanita yang Lihai di Ranjang"

Loading...
Loading...
Wow! Inilah 5 Tanda Wanita yang Lihai di Ranjang
Ilustrasi (Foto: Sheknows)
Info Aneh, - Dalam hubungan ranjang, kepuasan merupakan suatu hal yang diinginkan oleh pasangan. Namun, bagi Pria yang awam dalam hubungan ini, tentu sukar untuk menebak apakah pasangan tersebut, merupakan salah satu tipikal wanita super dalam hal memberikan kepuasan.
Dilansir dari Popular World pada Selasa (12/5/2015), berikut ini ada lima tanda bahwa pasangan wanita anda memiliki kelihaian dalam urusan seks.
1. Percaya Diri
Jessica O'Reilly, Ph. D, penulis buku Hot Sex Tips, Tricks & Licks mengatakan, "kepercayaan diri itu sangat seksi dan itu bisa didapat dari perempuan yang mampu memancarkan harga dirinya. Jika berada di tempat lain, perempuan seperti ini akan mencoba pula menunjukan kepercayaan dirinya, termasuk untuk urusan ranjang.
2. Minuman Pilihan
Sebuah riset memastikan perempuan yang lebih memilih wine dianggap sebagai karakter yang tidak suka mengambil resiko dan berpetualang. Lalu, mereka yang memilih vodka, dipercaya bertanggung jawab dan bebas. Terakhir adalah penikmat tequila, berarti termasuk pribadi yang menyenangkan dan lebih liar.
3. Es Krim
Penelitian 'The Smell and Taste Treatment' yang dilakukan pada 720 orang berusia 24 hingga 59 tahun di Chicago, menemukan fakta bahwa rasa es krim berhubungan dengan karakter pribadi seseorang. Lebih mengejutkan lagi, penikmat kopi lebih memiliki perasaan dramatis, penggoda dan genit. Jadi, bila si dia termasuk penikmat espresso, siap-siap menemukan hal liar!
4. Atletis
Poin ini tak terlalu sulit ditemukan dan dibuktikan. Secara tampilan fisik pasti Anda sudah menilai sendiri apakah pasangan kencan kali ini termasuk yang rajin berolahraga atau tidak. Mereka yang memang rutin berolahraga dan menjaga kesehatan tentu memiliki fisik prima. Dengan fisik prima tersebut, rasanya berbagai tantangan yang Anda berikan terhadapnya, pasti akan mudah dihadapinya. Tinggal bagaimana Anda mampu atau tidak menandinginya.
5. Ciuman
Kemampuan ciuman pasangan akan sangat bergantung dengan kehebatannya melakukan oral. Jika Anda merasakan gaya berciuman luar biasa, berarti bersiaplah hadiah istimewa akan hadir saat foreplay. (adi/uji)
- See more at: http://www.covesia.com/berita/16003/wow-inilah-5-tanda-wanita-yang-lihai-di-ranjang.html#sthash.C90ROVdK.dpuf
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...