MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

29 May 2015

"HOT" Koleksi Foto-Foto Donita Paling Ciamik Dan Belum Kalian Lihat

Loading...
Loading...
BANG ANEH - Koleksi Foto-Foto Donita Paling Ciamik Dan Belum Kalian Lihat - Kabar bahagia datang dari artis cantik dan seksi Donita, Pasalnya ia telah resmi menjadi Istri Adi Nugroho. Akhad Nikah Adi Nugroho dan Noni Annisa Ramadhani(Donita) di lakukan di Ballroom Gedung Nine, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kabar pernikahan Adi Nugroho dan Donita ini ramai di bicarakan di dunia maya. Selain cantik, donita juga Multy Talent, selain mahir berakting, ia juga memiliki suara yang bagus. 

Sedikit tentang Profil dan Biodata Donita

Donita atau Noni Annisa Ramadhani lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989. Donita memulai debutnya lewat FTV Dewa Asmara. Namanya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mozza dalam sinetron Cinta Fitri di sinetron itu ia beradu akting bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. 

Selain itu ia juga dikenal publik lewat aktingnya dalam film horor Suster Ngesot. Pesinetron yang berzodiak Aquarius ini juga membintangi beberapa produk iklan seperti Zinc Shampoo, Tessa, Indosat, Ramayana dan Citra.

Donita adalah salah Satu artis yang memiliki wajah cantik. Selain wajahnya yang cantik, ia memiliki kulit tubuh yang putih bersih dan juga halus, yang membuat kaum lelaki memuja-muja dirinya. (Baca Juga: Foto Hot tersebar, Begini komentar Ariel Tatum)

Selain memiliki kulit yang bersih Donita memiliki tubuh yang langsing dan Seksi. Ini membuat namanya di dunia hiburan semakin melambung. 

Berikut adalah kumpulan foto cantik artis Donita










Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...