MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

16 May 2015

Seperti Inilah Foto-Foto Anggita Sari Di Majalah Pria Dewasa Yang Beredar

Loading...
Loading...
Info Aneh,- Bagi Sobat Banganeh.blogspot.com yang suka nonton gosip pasti sudah tidak asing Lagi dengan Sosok Anggita Sari. Cewek Cantik ini adalah seorang Model Majalah Pria Dewasa. Beberapa minggu terakir ini, wajahnya selalu menghiasi Media Televisi, Model Sexi kelahiran Jakarta 26 December 1992 ini menjadi sorotan setelah beberapa pengakuanya di ungkapkan ke Media.

Dia mengaku pernah ada hubungan dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) SuamiAyu Ting Ting, Dia mengaku pernah bertunangan dengan Enji, sebelum akhirnya Enji pergi meninggalkanya dan memutuskan Pertunangan denganya, Kabarnya Anggita juga pernah Hamil karena ulah Enji namun di tinggalkan begitu saja.

Di awal karir Anggita Sari terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Pada saat itulah namanya mulai besar dan di kenal di dunia permodelan. Dengan modalwajah yang cantik, dan juga memiliki tubuh yang oke, di perkirakan Anggita Sariakan mudah bersaing di dunia Hiburan Televisi.

Setelah Kasusnya diumbar ke Publik, Publikpun mulai mencari-cari berita tentangAnggita Sari, Bahkan Foto hot Dan Sexi Anggita Sari juga terus di buru oleh Publik. Tidak di pungkiri lagi, Model cantik ini memang seorang Model Majalah Pria Dewasa, jadi tak heran jika dia suka berpose sexi di depan kamera, dia pernah menjadi model Majalah Pria Popular dan Sooperboy

Anggita Sari sang model sexi ini sebelumnya sudah terkenal terlebih dahulu sejak kedekatannya dengan bandar narkoba, Freddy BudimanBagaimana kisah selanjutnya Kasus Anggita Sari dengan Enji ? kita ikuti perkembanganya saja. Nah daripada mikirin kasus orang lain, mending kita lihat seperti apa sih Foto-Foto Anggita Sari di Majalah Pria Dewasa. Ini dia penampakanya.

Foto-Foto Sexi Anggita Sari Di Majalah Pria Dewasa
















Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...