MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

01 June 2015

Franda Tak Terpisahkan Dengan Pesona Cantiknya....

Loading...
Loading...
BANGANEH - Inilah Bukti Kalau Foto-Foto Franda Bisa Bikin Cowok Melongo - Hallo teman dan temin, kawan dan kawin semua, ketemu lagi nih dengan BANGANEH yang tiap hari semakin nyeleneh. Ok dah .. enaknya kali ini bahas artis Franda yang cantik dan menggoda aja ya.
FRANDA | BANGANEH
Mau di lihat dari segi manapun nih ya sob, Franda akan tetep anggun dan cantik, kulitnya yang putih bersih dan mulus itu seakan akan kalau di hinggapi nyamuk pasti terpeleset tuh nyamuk karena licin Xixixi. Setuju gak kalau mimin sebut kalau Franda adalah salah satu artis tercantik di Indonesia ?

Berikut Profil Dan Biodata Franda
Franda adalah pembawa acara Indonesia, yang awal kariernya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Ia merupakan salah satu alumni dari SMAK Kolese Santo Yusup Malang. Franda hadir kedunia pertama kali padan 8 Februari 1987. Umurnya di tahun 2015 ini udah 28 Tahun loh sob.
 Nama lahir: Efranda Stefanus
Lahir: 8 Februari 1987 Malang, Indonesia
Pekerjaan: Model, pembawa acara, aktris
Tahun aktif: 2007 - sekarang
Agama: Protestan
Nyangka gak sob kalau Franda usianya udah 28 Tahun ? gak nyangka kan ? kelihatanya sih masih seperti Gadis ABG 18 Tahun ya sob. Nah karena kecantikanya yang awet ini, ia sering sekali menjadi perbincangan kaum pria sob, banyak yang mencari Gallery Foto Franda terbaru sob, katanya biar selalu update gitu xixi.

Gilanya lagi sob, banyak juga yang mengetikan di pencarian google kata "Foto-Foto Hot Franda" ada juga yang mengetik "Foto Sexi Seksi Franda", Franda HotFranda Sexy, Bla ... Bla ... Bla ... Halah, dasar ya kaum pria, lihat yang bening dikit aja pengenya lebih. 

Tapi ya begitulah sob, udah bawaan dari sana kali ya jika pria suka sama yang bening-bening. Kalau di lihat-lihat, franda memang cantik ya sob, bahkan cantik banget wkwk, lelaki mana sob yang gak melongo kalau lihat Franda ? sampai-sampai nih pacarnya franda, Samuel Zylgwyn jatuh hati padanya.

Yang pengen lihat-lihat foto-foto terbaru franda bisa follow akun instagramnya @efranda, atau di akun twitternya @Frandaaa, untuk Pin BBM dan No HP Franda mimin belum dapat temuin. Dan inilah Kumpulan Foto Franda yang bikin cowok gak mau kedip liatnya. Baca Juga: BANGANEH FOTO: Pevita Pearce Tampil Sexi Dengan Belahan Dada
1. Duuuuuhhh ... Sampai Kayak Boneka 




2. Sorot Matanya Selalu Tajam, Yang Di Pandang Pasti Pingsan



3. Yang Hitam Memang Selalu Menggoda



4. Sakitnya Tuh Disini



5. Jangan Lama-Lama Mandangnya Awas copot jantungnya



6. Selalu Senyum Di Setiap Penampilan



7. Piss Ya Sob !!!



8. Kacamatanya Kegedean Ya Sob ?



9. lagi Lagi Kacamatanya Gede



10. Bikin Patah Hati Hikz 

Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...