MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

26 May 2016

5 Alasan Cewe Lebih Memilih Om Om Ketimbang Lajang.

Loading...
Loading...

Kecenderungan remaja putri lebih menyukai pria yang lebih tua darinya, kini tengah marah digandrungi.Keanehan serta selisih usia, membuat hubungan dari pasangan lintas umur ini menjadi tabu di masyarakat. Baca juga : 10 Foto Ciuman Bibir Hot Artis Indonesia Yang Menghebohkan Dunia Maya

Namun, gairah seksualitas yang dimiliki oleh anak baru gede (ABG) pada pria yang lebih tua ini mempunyai alasan tersendiri.

Dikutip dari Kompas.com, ua Umum Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi), Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, menuturkan beberapa alasan mengenai fenomena ini.

1. Bukan Penyimpangan Seksual
Menurutnya, fenomena tersebut merupakan hal biasa.
Tidak hanya satu atau dua remaja saja yang mengalami ini, tapi banyak remaja.
Dia juga menegaskan bahwa, hal tersebut bukanlah suatu penyimpangan seksual.
Baca juga : Tips Memainkan Payudara Istri Di Ranjang Agar Cepat Terangsang.

2. Pria Dewasa Bisa Mengayomi
Pengalaman serta pola pikir yang lebih matang, dianggap bisa menjadi suatru panutan bagi gadis tersebut.

3. Memberi Teladan
Pengalaman dan kisah yang sudah terlebih dahulu dari pria dewasa bisa menjadi contoh bagi gadis ini untuk menjalani kehidupan. Baca juga : Aneh... Anak SMP Ini Menjual Kegadisannya Seharga Rp. 10.000,-

4. Memberi Dukungan
Dukungan yang diberikan oleh pria dewasa, dianggap jauh berbeda dengan dukungan yang diberikan oleh lelaki yang umurnya setara dengan gadis tersebut.

5. Hindari Pria yang sudah Menikah
Menurut Profesor Wimpie, memang menyukai pria dewasa bukannlahsuatu penyimpangan seksual, tapi sebaiknya seorang remaja putri sebaiknya tidak berpacaran dengan pria yang sudah menikah.Baca juga :5 Area Tubuh Wanita Yang Membuatnya Cepat Bergairah.



Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...