MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

01 August 2016

6 Hal Yang Membuat Mike Begitu Di Cintai Para Fans.

Loading...
Loading...
Info Aneh,- 6 Hal Yang Membuat Mike Begitu Di Cintai Para Fans.Penyanyi muda Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016). Jenazahnya sampai berita ini ditulis masih disemayamkan di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Keluarga dan sejumlah sahabat dan sejawat almarhum mendatangi RS Premier Bintaro untuk menyampaikan duka cita mereka yang mendalam.

Tentang keseharian Mike Mohede yang ramah ini, sedikitnya ada sedikitnya 6 fakta tentang dirinya yang bisa jadi tidak banyak diketahui orang, termasuk Anda yang mungkin menjadi fans beratnya.

Berikut ke-6 fakta tersebut:

1. Bukan pribadi yang Gemar Ekspos urusan asmara

Dalam banyak kesempatan, Mike menolak menyebutkan siapa wanita yang sedang dekat dengannya.

Dalam sebuah wawancara, Mike  mengaku sedang dekat dengan seseorang. Namun dengan ekspresi malu dia menolak membeber sosoknya.

2. Memacari PNS.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 7 November 1983 ini pernah dikabarkan memiliki pacar seorang pegawai negeri sipil (PNS).

"Ya ada lah. Inisialnya rahasia dong. Dia bukan dari kalangan selebritis, nanti sajalah. Takutnya jadi ge-er. Kan baru dekat beberapa tahun ini," kata Mike, Juni 2015.

3. Pacaran via Voice Message

Mike dalam sebuah wawancara mengaku suka saling berkirim pesan suara (voice mail) dengan sang kekasih. Biasanya itu Mike lakukan jika sang kekasih merasa jenuh dengan suasana kantor tempatnya bekerja. Mike juga biasa mengirimkan lagu yang dia nyanyikan sendiri lewat voice mail ke sang kekasih.

"Saya suka kirim voice message, misalnya nyanyi lagu apa. Dia suka laporan, 'sedih nih bete di kantor'. Ntar kemudian saya nyanyiin lagu apa supaya dia ketawa dan semangat lagi,” ujar Mike di bulan November 2015.

3. Hati hati dalam Memilih Wanita Untuk di jadikan calon istri.

Masih seputar urusan asmara. Mike sebenarnya berketetapan hati segera menikah. Namun dia mengaku  belum menemukan wanita idaman yang benar-benar pas untuk teman hidupnya.

4. Ternyata bisa berbahasa Jawa

Meski lahir di Jakarta, Mike ternyata bisa sedikit-sedikit berbahasa Jawa dan mengerti percakapan pasif dalam bahasa Jawa.

Ketika menyambangi kantor redaksi Tribun bersama sejawatnya finalis Indonesian Idol di bulan November 2007, Mike tak sengaja melontarkan candaan dalam bahasa  Jawa ke redaksi.

"Lho.. Mike, kamu kok bisa bahasa Jawa? Belajar dimana?" tanya redaksi Tribun kepadanya.

"Iya Mas, Mbok saya itu dari Madiun, Jawa Timur," kelakar Mike.

5. Saling mendoakan jadi juara dengan Judika

Dari semua penyanyi lulusan ajang Indonesia Idol, Mike boleh dibilang sangat akab dengan Judika.

Dalam banyak kesempatan keduanya saling memuji kualitas vokal masing-masing.

Keduanya sempat saling mendoakan tampil sebagai pemenang Indonesia Idol di babak grand final.

"Mike kamu harus tetap rendah hati dan tidak sombong," pesan Judika ke Mike.

"Gue ngomong begini bukan menganggap lu sebagai saingan, tapi sebagai saudara. Lu satu-satunya yang memenuhi syarat jadi The Next Indonesia Idol. Lu orangnya ikhlas," timpal Mike ke Judika.

6. Selalu Rendah Hati dan Aktif dalam kegiatan Gereja.

Mike selalu aktif dalam kegiatan Rohani. Karena bernyanyi adalah ibadah bagi nya. Semua orang mengakui Mike rendah hati dan itulah hal terakhir yang membuat fans nya jatuh hati pada Mike.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...