MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

02 August 2016

7 Museum Bercinta Paling Terkenal Di Dunia.

Loading...
Loading...
Info Aneh,- 7 Museum Bercinta Paling Terkenal Di Dunia. Mengunjungi beberapa negara wisata di dunia pastinya ada banyak tempat yang ingin dikunjungi. Nah, salah satunya adalah museum. Anda pasti sudah paham bagaimana suasana bangunan yang menyimpan ribuan sejarah dan benda-benda lama tersebut. Jika tempatnya terasa sepi dan agak kaku rasanya wajar saja. Karena rata-rata tempat seperti museum memang diperuntukan untuk edukasi dan informasi.

Namun, jika Anda ingin tahu lebih dalam. Sebenarnya ada loh beberapa museum yang mengusung tema ngga biasa. Isinya pun benda-benda yang diluar dari bayangan Anda. Ya, salah satunya seperti museum yang mengusung tema seks. Dan ternyata di seluruh dunia ada museum yang didedikasikan untuk pengalaman mengenai seks.

Mau tahu apa saja? Simak sederet museum seks di bawah ini.

#1.Sex Machines Museum – Republik Ceko


Ini memang aneh. Tapi ini benar adanya jika museum ini menampilkan mesin seks. Ada sekitar 200 item mesin seks, dimana beberapa mesin memang dimaksudkan untuk mendorong dan menghentikan hasrat seks. Di sana terdapat perangkat yang diperuntukan untuk menghentikan masturbasi. Tidak hanya itu, disana juga ada cincin elektrik yang sanggup membuat Anda ereksi dengan cara menyematkannya ke Mr. P.

#2.Jeju Loveland – Korea Selatan


Dikenal sebagai ‘taman seksual’, namun bukan berarti ada aktivitas seks disana. Melainkan patung-patung yang semuanya merujuk ke arah seks. Terletak di Pulau Jeju, Korea Selatan, taman ini memang merupakan tujuan honeymoon yang sangat populer.

#3.Antique Vibrator Museum – San Francisco


Sebelum akhirnya menjadi museum, awalnya Good Vibrations dibuka sebagai toko sex toy. Menurut situs museum ini, pendiri Good Vibrations, Joani Blank, telah mengumpulkan vibrator antik selama lebih dari 20 tahun. Mereka menemukannya mulai dari pasar loak dan peninggalan keluarga. Website tersebut menjelaskan, vibrator ini merupakan koleksi dari akhir 1800-an sampai tahun 1970-an, Situs ini juga mengatakan “Nenek moyang Anda mungkin saja sudah memiliki vibrator.” Waduh!

#4.Venustempel Sex Museum – Amsterdam


Mungkin museum di beberapa kota akan mengerutkan dahi Anda. Tapi di Amsterdam ada rumah yang dengan gamblang melegalkan obat-obatan terlarang dan prostitusi, disana (rumah) ini sudah cukup terkenal. Di sebut juga sebagai Kuil Venus. Museum ini ternyata merupakan museum tertua di dunia. Dibuka pada 1985, sebagian besar museum ini berisi lukisan, fotografi dan artefak bersejarah.

#5.Museum of Eroticism – Paris


Ini menjadi museum dengan sentuhan lembut dan berkelas. Sebagian besar koleksi di museum ini berupa koleksi seni erotis yang dikumpulkan oleh Alain Plumey dan Jo Khalifa selama 30-tahun. Seni yang dipajang pun rata-rata  berasal dari India, Jepang dan Afrika. Bangunan 5 lantai ini juga memiliki benda-benda spiritual yang digunakan dalam perayaan seksual.

#6. Icelandic Phallological Museum – Iceland


Ya, semua tentang Mr. P. Terletak di Reykjavík, Islandia, museum ini mungkin adalah rumah terbesar di dunia yang menampilkan Mr. P. Ada banyak Mr. P dari makhluk hidup, mulai dari  93 spesies hewan, termasuk ikan paus, anjing laut dan mamalia darat. Bahkan yang menghebohkan ada Mr. P dari elf (peri) dan (monster) troll. Pada Juli 2011, “Museum ini memperoleh penis manusia pertama yang telah disumbangkan oleh seorang pria sebelum ia meninggal.”

#7. Erotic Heritage Museum – Las Vegas


Museum seks yang terletak di Las Vegas ini memiliki berbagai macam pameran.  Di dalamnya terdapat grafik dari semua tindakan seks Game of Thrones, parodi film dewasa Star Wars, mesin peramal Ron Jeremy dan pameran rumah bordil. Pemilik museum ini bernama Harry Mohney yang juga pemilik dari Deja Vu, dimana ia memiliki rantai klub striptis di seluruh negeri.

Wah, kalau datang ke museum ini bisa jadi Anda ngga fokus ke sejarahnya ya. Ups!
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...