MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

02 September 2016

10 Model Terseksi Dan Terkaya Tahun 2016. (Bonus 1 Foto Dari Indonesia).

Loading...
Loading...

Majalah Forbes kembali merilis 10 model seksi terkaya di dunia tahun ini.Majalah Forbes baru-baru ini merilis deretan model yang memiliki kekayaan selangit. Nama-nama model senior macam Gisele Bündchen dan Adriana Lima masih tercatat di dalamnya. Langsung saja, berikut daftar lengkap model seksi terkaya di dunia 2016 versi Forbes.

#10 Miranda Kerr


model seksi terkaya

Model seksi asal Australia ini pernah meraih posisi kedua sebagai model terkaya di dunia pada 2013 silam. Sayang, tahun ini, posisinya merosot ke peringkat 10 dengan pendatapan sebesar 6 juta US dollar. Kerr sendiri merupakan wanita pertama dari Negeri Kangguru yang jadi ‘Angel’ di Victoria’s Secret.

#9 Liu Wen


model seksi terkaya

Peringkat 9 model seksi terkaya di dunia 2016 diisi oleh Liu Wen, wanita 28 tahun asal Cina. Ia merupakan model Asia pertama yang berhasil masuk ke daftar Forbes. Penghasilannya tahun ini mencapai 7 juta US dollar.

#8 Candice Swanepoel


Model seksi terkaya

Di urutan kedelapan ada nama Candice Swanepoel yang juga memiliki penghasilan 7 juta US dollar. Saat ini, model berpaspor Afrika Selatan tersebut diketahui tengah hamil besar.

#7 Cara Delevingne


model seksi terkaya

Dengan penghasilan sebesar 8,5 juta US dollar, Cara Delevingne harus puas menduduki peringkat 7. Mengingat usianya yang masih belia, bukan tak mungkin jika dirinya bakal naik peringkat di tahun-tahun berikutnya.

#6 Rosie Huntington-Whiteley


Model seksi terkaya

Pendapatannya yang mencapai 9 juta US dollar membuat Rosie menduduki tahta nomor 6 dalam daftar model seksi terkaya tahun ini. Kepada Majalah Vogue, ia mengaku telah meluncurkan berbagai lini kosmetik sejak awal tahun.

#5 Gigi Hadid


Model seksi terkaya

Popularitas Gigi Hadid kian hari kian meningkat tajam. Tak heran bila dirinya bisa mengantongi pundi-pundi uang sebesar 9 juta US dollar. Ia pun menduduki peringkat 5 dalam daftar Forbes.

#4 Karlie Kloss


Model seksi terkaya

Wanita 24 tahun ini baru saja didapuk sebagai wajah baru dari Swarovski. Pendapatannya saat ini diketahui mencapai 10 juta US dollar. Dalam daftar Forbes, ia menempati peringkat 4.

#3 Kendall Jenner


model seksi terkaya

Penghasilan Kendall Jenner meningkat 150 persen dari tahun lalu. Dengan pendapatan mencapai 10 juta US dollar, ia pun bertengger di urutan 3 daftar Forbes.

#2 Adriana Lima


model seksi terkaya

Di urutan 2 ada Adriana Lima yang berhasil mengumpulkan penghasilan sebanyak 10,5 juta US dollar. Ia diketahui membintangi sejumlah iklan, seperti Maybelline dan IWC watches. Demikian dilansir Daily Mail.

#1 Gisele Bündchen


model seksi terkaya

Gisele Bündchen menduduki nomor wahid. Dari sederet pekerjaan yang dilakoni, ia berhasil memperoleh penghasilan sebesar 30,5 juta US dollar.

Bonus....



Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...