MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

13 January 2017

Humor : Peran Sang Istri Untuk Suami Penakut.

Loading...
Loading...
Ilustrasi suami takut istri via ramikir.com 

Info Aneh,- Humor : Peran Sang Istri Untuk Suami Penakut. Pada suatu hari di Danau Buaya ada sebuah pertandingan, Bagi siapa yg berani cemplung ke danau yang penuh dengan buaya dan naik lagi ke tepi danau akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah).

Setelah ditunggu sekian lama tidak ada yg berani terjun ke danau buaya tersebut.
Akhirnya terdengar suara "byyyyuur" dan terlihat ada seorang laki-laki terjun ke dalam danau buaya kemudian dengan sekuat tenaga ia berenang menuju tepi danau dengan raut wajah yang pucat karena dikejar - kejar buaya, dengan napas tersengal - sengal, akhirnya sampai juga pria tersebut ke tepi danau.

Pengunjung pun bersoraaaak... Mantap bro… Luar biasa….
Panitia pun memberikan salam kepadanya dengan berkata “Selamat,… Anda pria yang sangat pemberani” dan tidak lupa juga Panitia memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp.100.000.000,- kepada pria tersebut.

Tetapi para penonton kaget karena pria tersebut tiba – tiba marah dan berkata sambil setengah berteriak: "Saya mau tahu, siapa tadi yg sengaja mendorong saya ke danau?"

Setelah melihat ke belakang terlihat istrinya senyum – senyum karena senang mendapatkan uang 100 jt.

Benarlah kata pepatah.......

*DI BELAKANG SUAMI YG SUKSES, AKAN ADA SEORANG ISTERI YG SELALU MENDORONGNYA.

Jangan senyum sendiri, ajak orang lain untuk share kekonyolan ini agar semua orang yang membacanya ikut tersenyum ! Hahaha…. Selamat beraktifitas di awal tahun 2017.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...