Humor : Cerewet Pun Kau Sayang Tetap Kau Di Hatiku Sayang.

loading...

Info Aneh,- Humor : Cerewet Pun Kau Sayang Tetap Kau Di Hatiku Sayang. Di suatu desa ada sepasang suami – istri yang sangat romantis. Si istri yang cerewet dan sang suami yang sangat pendiam. Di kala itu mereka akan menghadiri suatu pesta pernikahan saudara yang masih bisa di bilang sangat dekat. 

Tibalah saatnya pesta yang di nanti – nanti dan saat pesta terjadi percakapan antara suami yang pendiam dan istri yang cerewet.

Istri : Pa, sepertinya baju mama kurang cocok deh??? Gimana Pa penampilan mama?
Suami : Ma, menurut Papa, Mama itu wanita paling cantik di dunia ini. Walaupun kamu gemuk tapi bagi Papa kamu itu semok deh Ma…
Istri : Gombal deh Pa, bilang aja Pa kalau Mama gemuk ya gemuk , lagian baju ini sudah sempit deh Mama pake , Papa bilang cocok karena Papa takut kan mama minta di beliin baju baru lagi, ketahuan banget sih Papa pelit.
Suami : Gak Ma, kamu wanita paling cantik di pesta ini. Papa kan mau sama Mama dulu karena Mama primadona di kampus kita dulu.
Istri : Papa bilang Mama paling cantik, kenapa Papa lirik sana lirik sini dari tadi ??? Kelihatan  banget deh jelalatan dari tadi. Dasar mata keranjang.

( Suami mengelus dada dan meninggalkan sang istri dan pergi  mengambil minuman. Setelah sang suami kembali,Si istri sedang berdansa dengan teman SMA mereka dulu. Sang suami pun cemburu dan menghampiri istri.)

Istri : Apaan sih Pa? Mama juga kan mau happy, lagian Papa dari tadi liat sana liat sini, emang mama kurang cantik apa?
Suami : Dasar gatal kau itu…. Kalau Papa yang ngajak mama dansa pasti mama gak mau, Sudah .. sekarang kita pulang.

Akhirnya mereka pun pulang dan sambil marah - marah di mobil. Hingga sampai tiba di rumah sang suami makin marah dan langsung menjatuhkan istri ke dalam sumur. 

Beberapa saat kemudian sang suami yang masih cinta dan merasa menyesal sehingga mengambil tali untuk bermaksud menarik istri dari dalam sumur . Lalu keluarlah hantu dari dalam sumur dan sang suami pun kaget sehingga terjadi lah percakapan antara hantu dengan sang suami.

Suami : Kenapa kau yang keluar? Bukan kau yang ku tarik.
Hantu : Emang siapa yang nyuruh kau lemparin tali ke dalam sumur?
Suami : Aku mau menolong istriku yang berada di dalam sumur.
Hantu : Trus kenapa kau lempar istrimu ke dalam sumur??
Suami: Aku lempar dia karena cerewet nya itu dan tadi dia buat aku cemburu saat di pesta.
Hantu : Aku juga harus keluar dari sumur itu. Aku gak tahan di bawah sana . Cerewet kalipun istri mu itu.
Suami : apa???@#%$%^&&**((())___+.
Loading...
Powered by Blogger.