MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

30 March 2018

Inilah 5 Alasan Mengapa Payudara Wanita Begitu Menarik Bagi Kaum Pria. Di Baca ya...

Loading...
Loading...

Payudara merupakan organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia betina, termasuk manusia. Mengapa Payudara Wanita Begitu Menarik Bagi Kaum Pria?

Payudara memegang peranan penting dalam kebiasaan seksual manusia. Payudara merupakan salah satu karakteristik seks sekunder dan memegang peranan penting dalam daya tarik seksual pada partnernya, dan kesenangan individual. Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh lawan jenisnya.

Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang membuat pria tergoda dan merupakan daya tarik seksual seorang wanita. Bila wanita memiliki payudara seksi dan indah, tentunya mereka akan bangga. Payudara juga menjadi daya tarik seksual laki-laki yang melihat bentuknya (sex appeal).

Kecenderungan pria terobsesi pada payudara wanita bukanlah tanpa alasan, karena sebuah studi berhasil menemukan faktor yang mempengaruhi ketertarikan pria pada payudara wanita.

Alasan pria menyukai payudara wanita itu mengandung beberapa aspek, antara lain:

1. Menenangkan
Alasan pria menyukai payudara wanita dikarenakan menegangkan.Ternyata, payudara tak hanya menjadi sumber kehidupan bagi bayi karenamenyediakan makanannya, namun payudara juga memberikan efek menenangkanbagi pria. Saat melihat atau menyentuh bagian sensitif wanita itu, pria seakan mengingat pada sosok hangatnya seorang ibu yang selalu memberikan perlindungan.

2. Lebih Penting dari Wajah


Penelitian dari University of Wellington menunjukkan bahwa 47 persen pria lebih sering menatap payudara wanita terlebih dahulu dibandingkan melihat wajahnya.Bahkan, waktu untuk menatap payudara wanita lebih lama dibandingkan menatap bagian tubuh lainnya.

3. Bagian Menggairahkan


Alasan pria menyukai payudara wanita adalah karena bagian payudara wanita adalah Bagian Menggairahkan .Apapun alasannya, payudara dinilai sebagai bagian tubuh yang menggairahkan bagi kaum pria. Begitu pula sebaliknya, hanya menyentuh payudara, lelaki yakin mereka dapat membuat libido wanita meningkat.

4. Bagian Tubuh yang Bikin Penasaran


Menunjukkan bagian intim, seperti payudara wanita, merupakan hal yang dianggap tabu bagi sebagian orang. Payudara dianggap simbol seks dan rangsangan yang kuat bagi lelaki. Semakin dilindungi payudara wanita semakin meningkat keinginan lelaki untuk mengetahuinya.

5. Simbol Kesuburan


Apapun ukurannya, bagi kaum adam payudara wanita merupakan simbol kesuburan wanita yang feminin dan menjadi sumber fantasi.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...