MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

30 March 2018

Inilah 5 Ciri Ciri Payudara Wanita yang Sering Disentuh Pria. Di Pelajari ya....

Loading...
Loading...

Apa yang ada di dalam benak atau pikiran Anda mengenai “payudara wanita”? Seperti Apa Sih, Ciri-Ciri Payudara Wanita yang Sering Disentuh Pria?

Apa yang ada di dalam benak atau pikiran Anda mengenai “payudara wanita”? tentu saja bagi pria, payudara wanita adalah salah satu organ tubuh yang menjadi favoritnya saat bercinta setelah miss v.

Seperti yang kita tahu, saat bercinta tentu saja para pria tidak akan mengabaikan bagian tubuh bernama payudara pada wanitanya tersebut. Mereka akan aktif memberikan stimulasi berupa sentuhan atau remasan pada payudara secara terus menerus.

Namun kegiatan memberikan stimulasi berupa sentuhan, remasan, jilatan atau isapan pada payudara wanita yang terlalu sering akan dapat mengubah bentuk dari pada payudara wanita tersebut.

Dan perubahan tersebut dapat Anda kenali melalui 5 ciri-cirinya. Ingin tahu seperti apa 5 ciri dari payudara wanita yang sering disentuh pria tersebut?

1. Terlihat Kendor
Hal ini dapat terlihat jelas jika payudara wanita sering mendapatkan sentuhan dari tangan pria. Pada payudara wanita terdiri dari susunan otot dan saraf sensitif, jika payudara sering dipegang atau disentuh maka jaringan kulit dan otot akan mengendor dengan sendirinya.

2. Warna Puting Berubah
Jika belum pernah mendapatkan sentuhan maka puting akan terlihat berwarna merah muda. Sedangkan pada puting yang sering mendapatkan stimulasi berupa sentuhan, remasan, jilatan hingga isapan maka biasanya akan berubah menjadi kecoklatan.

3. Sensitivitas di Area Payudara Berkurang
Ciri yang ketiga adalah sensitivitas di area payudara menjadi berkurang. Hal ini dapat terjadi karena otot dan saraf yang ada pada payudara sudah tidak berkontraksi dengan kuat seperti sedia kala seperti sebelumnya.

4. Terlihat Lebih Besar Tapi Tidak Kencang
Payudara wanita yang sering dipegang akan mengalami peningkatan ukuran menjadi lebih besar namun dampaknya menjadi tidak kencang atau kendor.

5. Saat Berlari, Pantulan Payudara Wanita Akan Terlihat
Ciri terakhir adalah saat wanita berlari, maka daya pantulannya biasanya trlihat lebih kendor atau mudah terombang-ambing kebawah. Berbeda dengan payudara wanita yang belum mendapat sentuhan atau dipegang oleh pria, maka daya pantulan saat berlari lebih kuat dan kencang.

Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...