MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

14 March 2018

Inilah 9 Hal Yang Ada Di Pikiran Pria Saat Bercinta.

Loading...
Loading...

Saat berhadapan dengan wanita tanpa busana, hampir setiap pria memikirkan hal yang sama, Di bawah ini terdapat beberapa hal yang mungkin ada di dalam pikiran pasangan anda saat berhubungan seksual.

1. "Apakah Tadi Itu Orgasme?"
Saat pria mencapai orgasme, anda tentu akan mengetahuinya. Tidak diragukan lagi, ia akan tertidur di samping anda dan terlihat seperti baru saja selesai berlari marathon. Akan tetapi, berbeda halnya dengan wanita, saat seorang wanita mencapai orgasme, wanita memiliki beragam ekspresi yang seringkali membuat seorang pria kebingungan, apakah ia harus melanjutkannya terus atau menyelesaikannya.

2. "Gawat, Aku Lupa Mandi"
Pria seringkali menunda keinginannya untuk mandi karena merasa malas atau merasa terlalu lelah untuk beranjak dari tempat duduk atau tempat tidurnya, kemudian anda datang dan membuatnya melupakan niatnya untuk mandi karena menginginkan seks.

3. "Ini Sempurna"
Pria paling sering memikirkan hal ini saat ia melihat payudara. Dari sudut pandang pria, payudara terbaik yang pernah dilihatnya di dunia adalah payudara yang hanya dapat dilihat olehnya dan untuknya semata.

4. "Aku Harus Mengingat Ini Untuk Nanti"
Kadangkala, anda tidak ada di sampingnya saat pasangan anda merasa bergairah dan ingin berhubungan seksual. Oleh karena itu, saat ia berhubungan seksual dengan anda, ia akan mengingat bagaimana bentuk tubuh anda, bagaimana ekspresi anda, bagaimana gerakan tubuh anda, dan bagaimana suara anda untuk saat-saat di mana ia harus memuaskan keinginannya sendiri (masturbasi).

5. "Lakukan Dengan Sempurna"
Setiap pria ingin agar pasangannya melihatnya melakukan segala sesuatu dengan sempurna, terutama saat berhubungan seksual. Sudah pasti, ia tidak ingin anda melihatnya sedang berusaha melepas kaus kaki atau pakaian atau ikat pinggang dari celananya.

6. "Ayo Terus!"
Kadangkala, berbagai hal tidak dapat terjadi sebagaimana mestinya, seperti saat pria anda tidak dapat mencapai ereksi. Rasa stress dan minuman beralkohol merupakan penyebab tersering gangguan ereksi ini. Apapun penyebabnya, pasangan anda akan merasa sangat kesal karena mengecewakan anda. Beritahukanlah pada pasangan anda, bahwa anda tidak merasa kecewa karena ia tidak dapat memuaskan anda saat itu dan pasangan anda mungkin akan memberikan sesuatu yang "istimewa" di saat berikutnya.

7. "Apakah Ia Keberatan Bila Aku…."
Setiap pria pasti ingin mencoba suatu hal yang berbeda saat berhubungan seksual, beberapa di antaranya akan dilakukannya, sedangkan yang lainnya mungkin hanya ada di dalam pikirannya saja. Jika anda bersedia mencoba sesuatu hal atau gaya baru saat berhubungan seksual dengan pasangan anda, jangan ragu untuk memberitahunya.

8. "Di Mana Ia Belajar Melakukan Hal Itu?!"
Pasangan anda tidak akan protes saat anda melakukan trik baru atau mungkin pakaian seksi yang baru saja anda beli tanpa memberitahunya. Ia justru akan bertanya-tanya dari mana anda mendapatkan ide tersebut dan tentunya tidak merasa keberatan saat anda ingin mencoba hal baru dengannya.

9. "Hal Ini Terjadi Begitu Saja"
Pasangan anda mungkin tidak menunjukkan betapa bahagianya ia setelah berhubungan seksual dengan anda malam itu. Akan tetapi, anda mungkin dapat melihat pasangan anda berhenti melakukan apapun yang sedang dilakukannya atau menunda apa yang ingin dikerjakannya saat anda datang dan menggodanya
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...