MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

18 April 2018

5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang !

Loading...
Loading...

JAV selalu bisa membuat penontonnya jatuh hati, baik dari segi cerita, lenguhan, dan wajah pemainnya yang imut-imut. Dari sekian banyak artis JAV imut, berikut 5 artis JAV paling imut favorit penonton Indonesia. Buat POPle yang suka banget dengan film dewasa Jepang, sudah kenal belum dengan mereka?

#1 Mana Sakura


Wanita berusia 24 tahun ini memang imut banget! Wajahnya yang kecil, bibirnya yang tipis, dan rambut pendek sebahunya selalu bisa bikin lemas. Sebelum memulai debutnya sebagai artis JAV paling imut pada Februari 2012, Mana Sakura merintis kariernya sebagai model dewasa dalam video “18 Years Old Mana Sakura Pretty Moe Factory” di tahun 2011.

#2 Yua Mikami


Punya wajah khas Jepang lengkap dengan gigi kelincinya, artis JAV imut satu ini paling bikin gemesh dan sayang! Mikami sendiri dulunya adalah bintang AKB48 di tahun 2012 dengan nama Momona Kito. Kemudian, pada tahun 2014 akhirnya dia menemukan gairahnya industri JAV, dan keluar dari girlband favorit cowok-cowok tersebut.

#3 Miku Ohashi


Nama Miku Ohashi pasti meorable untuk para penikmat JAV, terutama bagi yang suka dengan school uniform girl. Kamu termasuk nggak, POPle? Namun bukan wajahnya saja yang imut loh! Ada dua tempat lain lagi yang lebih membuat kita elus-elus dada.

#4 Mai Nanami


Mai Nanami yang bernama asli Saori Hara ini awalnya seorang model pria dewasa. Setelah menjadi model, wanita super imut keturunan Jerman ini memperluas kariernya ke industri JAV. Siapa sangka, video panas pertamanya langsung meledak di pasaran, terjual 100.000 kopi! Tatapannya itu loh!

#5 Tsubasa Amami


Kalau wajah imut aja sudah bikin kamu tegang, apalagi yang polos seperti tanpa dosa! Nggak percaya? Coba nonton videonya Tsubasa Amami aja. Dijamin, kamu nggak akan nyangka jika wanita bertampang polos nan lugu ini liar banget dalam setiap adegan dari atas sampai bawah sekali.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...