MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

27 April 2018

Inilah 15 Hal Spele Yang Bisa Bikin Pasangan Kamu Terangsang .

Loading...
Loading...
 
Info Aneh,- Sepertinya setiap minggu selalu muncul penelitian baru tentang cara meningkatkan libido dan 15 hal ini sudah terbukti keberhasilannya.

Sebuah penelitian yang diterbitkan di International Journal of Manpower mengatakan, ada beberapa hal aneh yang bisa membuat pasangan terangsang.

Seperti dilansir Your Tango, inilah 15 hal yang bisa bikin pasangan kamu terangsang.

1. Menonton film panas

Hal ini memang sangat ampuh untuk membangkitkan gairah pasangan. Hampir 37 persen pasangan mengaku sering melakukan hal ini untuk meningkatkan libido mereka. Tak jarang juga banyak orang menjadi lebih bergairah akibat nonton film panas. Layak untuk kamu coba ya...

2. Naik gaji

Sebuah studi menemukan, mereka yang berpenghasilan 5 persen lebih tinggi bercinta empat kali atau lebih dalam seminggu. Hal ini dikarenakan uang memberikan waktu lebih banyak untuk menikmati seks dan tepatnya kamu harus libur berdua agar lebih menikmati sex bersama pasangan kamu.

3. Kencan yang memicu adrenalin

Kebanyakan pasangan selalu menyiapkan kencan seperti makan malam atau menonton film. Padahal ada hal-hal lainnya yang bisa lebih memicu adrenalin. Yaitu dengan cara berselancar dan zip-lining, kegiatan seperti ini dipercaya dapat mendorong saraf dan memacu jantung sehingga membuat pasangan kamu menjadi terangsang secara seksual.

4. Mengganti parfum kamu dengan bau-bauan ini

Sebuah survei Inggris menemukan fakta yang mengejutkan terkait meningkatkan libido. Wanita ternyata cepat terangsang jika mencium beberapa bau-bauan ini seperti aroma bensin, cat, tinta printer dan kulit. Sedangkan pria akan terangsang jika mereka tercium aroma lipstick, lotion, dan sajian yang dipanggang.

5. Makan avocado

Memakan avocado ternyata bisa meningkatkan gairah seksual. Hal ini disebabkan avocado memiliki efek afrodisiak, di mana efek ini mampu meningkatkan kualitas kehidupan seksual.

Baca juga

Kamu Harus Tahu Berapa Lama Normalnya Waktu Bercinta Biar Nikmat. Share...

Inilah 5 Manfaat Orgasme Bagi Kesehatan. Kamu Harus Tahu ...

Inilah 3 Posisi Seks Terbaik Untuk Si Pemilik Tubuh Gemuk.

Inilah Alasan Kenapa Wanita Yang Gemar Olahraga Lebih Bergairah di Ranjang

6. Pakai warna merah

Banyak studi menunjukkan bahwa melihat seseorang mengenakan sesuatu berwarna merah paling dekat dengan gairah.

Jika kamu ingin menggoda pasangan, pakailah pakaian yang berwarna merah. Sebab, pria menganggap wanita yang memakai baju berwarna merah lebih seksi dan menarik.

7. Minum anggur merah

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengatakan, wanita yang meminum anggur merah memiliki gairah seksual lebih tinggi dibandingkan wanita yang tidak minum sama sekali.

8. Membaca

Seorang seksolog medis, Dr. Susan Kellogg mengatakan membaca dapat meningkatkan perilaku seksual seseorang. Sebab, saat seseorang membaca, fantasinya akan meningkatkan zat kimia yang pro-seks, seperti dopamine dan testosteron.

Karena bagaimana pun seseorang yang hoby membaca akan bergairah melihat lawan jenisnya yang terlihat seksi .

9. Berkeringat

Hal yang satu ini mungkin terdengar menjijikkan, namun siapa sangka kalau keringat dapat membuat wanita terangsang. Karena bau keringat pria bisa meningkatkan kadar hormon kortisol atau hormon stres.

10. Menatap foto pasangan

Mungkin hal ini terdengar cukup aneh, tapi hal ini efektif lho. Sebuah studi menemukan, menatap foto pasangan selama 30 detik atau lebih lama, dapat membuat otak memproduksi dopamine dan kemudian meningkatkan gairah.

11. Lagu

Sebuah lagu yang mengingatkannya akan pengalaman seks yang tidak terlupakan sampai saat ini.

12. Mendapatkan sesuatu yang baru di tempat tidur

Seperti seprai tempat tidur yang bersih. Sebuah studi menemukan bahwa pria dan wanita dapat terangsang ketika menemukan tempat tidur mereka diselimuti seprai yang bersih.

Mungkin inilah alasannya mengapa banyak orang tertarik melakukan hubungan seks di hotel.

13. Rasa takut.

Ya, rasa takut dan terangsang berasal dari elemen yang sama, seperti sesak napas dan peningkatan tekanan darah.

Ketika takut, otak akan memberi pilihan untuk terangsang.

14. Kemampuan membuatnya tertawa

Karena orang yang memiliki rasa humor lebih terlihat seksi daripada tipe orang lainnya.

15. Ketika seorang wanita mengenakan pakaian pasangan prianya.

Mengapa? Karena hal ini masih sering dianggap seksi oleh banyak orang.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...