Inilah 5 Hal Yang Dikhawatirkan Wanita Ketika Malam Pertama ! Nomor 3 Harus Hati - Hati .


Tak hanya ketika menjalani pernikahan saja wanita merasa grogi atau pun ketakutan, karena ketakutan itu juga dirasakan oleh wanita saat malam pertama!

Bagi pasangan suami istri yang baru menikah, malam pertama merupakan momen yang sangat istimewa. Nah, ketika momen itu datang, satu hal yang umumnya dialami sebagian besar pasangan, khususnya wanita adalah grogi dan ketakutan yang umumnya dirasakan. Untuk itu kamu harus tahu alasan mengapa wanita merasa canggung sekaligus takut saat menghadapi malam pertama seperti dilansir dari menshealth.

#1 Takut merusak suasana
Saat malam pertama pastinya kamar pengantin yang sudah ditata dengan rapi dan nyaman, agar bisa menikmati malam pertamanya yang sangat dinanti-nanti itu.. Hanya saja, terkadang karena berada di tempat yang baru dan didekorasi dengan istimewa, kebanyakan wanita justru merasa canggung dan takut jika performanya malam itu bisa merusak suasana kamar yang sudah ditata sebaik mungkin.

#2 Malu menggunakan gaun seksi
Menggunakan pakaian seksi sebagai persiapan malam pertama adalah salah satu masukan yang sering diberikan kepada mempelai wanita. Nyatanya, mengekspos tubuh nyaris tanpa busana untuk pertama kalinya di hadapan suami bisa membuat wanita tidak percaya diri dan malu. Oleh karena itu perlu adanya pendekatan oleh kamu agar si dia tak merasa canggung.

#3 Sakit saat penetrasi
Beberapa wanita merasa takut saat akan berhubungan intim untuk pertama kali karena khawatir kesakitan saat si pria melakukan penetrasi. Apalagi, jika dalam keadaan belum terangsang pria sudah terlebih dulu ereksi akan membuat wanita merasa takut. Maka dari itu, foreplay perlu dilakukan lebih lama dan perlu dipastikan apakah wanita sudah terangsang. Pria pun perlu mengontrol ejakulasinya.

#4 Takut melakukan posisi yang salah
Namanya juga baru pertama kali, posisi yang salah bisa saja dialami oleh pasangan pengantin baru. Namun, kekhawatiran akan salahnya posisi yang dilakukan juga bisa membuat wanita was-was lho. Nah, sebaiknya kalian berdua perlu mendiskusikan lagi posisi apa yang sekiranya nyaman untuk dilakukan.

#5 Tak bisa rileks
Perasaan tegang saat pria melakukan penetrasi justru bisa membuat wanita stres dan malah tidak terangsang. Lagi-lagi penyebabnya karena adanya rasa takut sakit saat penetrasi dilakukan. Agar lebih rileks, wanita bisa bernapas seperti biasa dan pria bisa merangsang bagian sensitifnya supaya lebih santai dan rileks.

Loading...
Post a Comment
Powered by Blogger.