MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

18 April 2018

Inilah 5 Manfaat Jika Pria Sering Berhubungan Seks

Loading...
Loading...

Beberapa manfaat yang dapat diperoleh jika pria sering berhubungan seks ini dapat meningkatkan dan memperbaiki hasrat seksual pria yang lebih baik. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 manfaat jika pria sering berhubungan seks.

#1 Salah satu bentuk olahraga
Berhubungan seksual menjadi salah satu bentuk olahraga yang juga meneyhatkan . Berhubungan seksual ini dapat memberikan manfaat untuk membakar kalori sekitar 4,2 kalori per menit sehingga dapat membuat tubuh pria lebih sehat dan berstamina. Hal ini telah dibuktikan oleh peneliti di University of Quebec, Kanada.

#2 Membuat bahagia
Berhubungan juga dapat membuat pria akan lebih bisa merasa bahagia. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti di University of Colorado menemukan jika pria rajin bercinta maka akan lebih memiliki kebahagiaan 33 persen lebih tinggi.

#3 Meningkatkan kekebalan tubuh
Manfaat yang dapat diperoleh pria jika rajin berhubungan seksual juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah demam, flu, dan penyakit lainnya. Hal ini telah dibuktikan oleh penelitian dari Wilkes University, Pennsylvania.

#4 Menurunkan tekanan darah
Pakar medis Joseph J Pinzone, CEO dan direktur medis dari Amai Wellness mengatakan jika dengan bercinta dapat memberikan manfaat untuk menurunkan tekanan darah keran dapat mengontrol tekanan darah di dalam tubuh sehingga mencegah kamu mengidap tekanan darah tinggi.

#5 Meningkatkan kualitas tidur
Berhubungan seksual dapat mengeluarkan hormon Endorfin yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas tidur sehingga pria akan lebih tidur dengan nyenyak.

Nah, itulah dia kelima manfaat jika pria sering berhubungan seksual.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...