MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

16 April 2018

Inilah 5 Presenter Sepakbola Paling Seksi di Dunia !

Loading...
Loading...
 
 
Kehadiran para presenter cantik nan seksi ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat tayangan sepakbola!

Bagi para penggemarnya, dunia sepakbola memang tidak pernah habis untuk dibicarakan. Mulai dari kabar transfer sejumlah pemain, hasil pertandingan, kehidupan asmara dari para pemain hingga sederet presenter-presenter cantik yang selalu setia memberikan informasi kepada para penggemar sepakbola diseluruh dunia.

Ya, mereka bukan hanya sekedar penghias serta bermodal kecantikkan saja, tetapi mereka juga memiliki wawasan sepakbola yang tak kalah dari para lelaki. Lalu, siapa sajakah mereka?

#1 Laura Barriales


 
Wanita bernama Laura Barriales ini merupakan presenter Juventus TV yang memang terkenal dengan paras cantiknya.  Laura yang juga berprofesi sebagai model ini diketahui juga merupakan penggemar berat Juventus sejak klub yang berada di kota Turin itu masih dibela Zinedine Zidane beberapa tahun silam.

#2 Anna Kraft


 
Salah satu presenter top di Sky Sports yang juga merupakan penggemar klub Jerman ini memang selalu menjadi pemandangan segar bagi penikmat tayangan bola. Sebelum pindah ke Sky Sports News, ia bekerja sebagai jurnalis Eintracht Frankfurt. Namun, Kraft tidak lama berkarier bersama klub peserta Bundesliga itu. Saat ini, Kraft sering memandu acara Bundesliga aktuell.

#3 Katerina Sreckovic


Klub Serbia, Red Star Belgrade, ternyata juga memiliki presenter yang tak kalah cantik. Bahkan karena kecantikannya,  Katarina Sreckovic nyaris kehilangan pekerjaannya di sebuah stasiun televisi berita, karena paras ayunya dianggap mengganggu konsentrasi para pesepakbola. Katarina saat ini membawakan acara yang khusus membahas tentang klub sepak bola raksasa Serbia, Red Star Belgrade

#4 Vanessa Huppenkothen


 
Sepertinya Meksiko punya banyak presenter bola paling cantik dan juga presenter bola paling seksi sekarang ini. Bagaimana tidak selain Mariana Gonzales, masih ada satu presenter bola yang tidak kalah cantiknya, dia adalah Vanessa Huppenkothen. Vanessa juga menjadi salah satu presenter yang menarik banyak perhatian saat Piala Dunia di Brasil 2014 lalu.

#5 Sarah Carbonero


 
Bicara mengenai deretan presenter paling cantik yang menghiasi dunia sepakbola, maka kita pastinya tidak bisa melepaskan perhatian pada sosok presenter cantik satu ini. Sarah Carbonero adalah salah satu presenter cantik yang juga terkenal dengan keseksiannya. Bahkan hal tersebut pula yang sepertinya menjadi salah satu daya tarik Iker Casillas.

Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...