MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

19 July 2018

Inilah Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim.

Loading...
Loading...

Info Aneh,- Kepuasan menjadi tujuan utama pasangan suami istri yang melakukan hubungan intim. Untuk mendapatkan kepuasan, berbagai cara kerap direkomendasikan. Contohnya, mencoba variasi gaya dalam bercinta.

Namun, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, sebuah penelitian yang dilansir Womenhealth menunjukkan, kepuasan dengan mudah digapai saat Anda bercinta pada waktu yang tepat. Kapan?

Pagi hari

Menurut pakar seks Jessica O’Reilly, Ph.D, pagi hari adalah waktu yang paling baik untuk berhubungan seks. Pasalnya, hormon testosteron pria pada pagi hari meningkat. Sementara itu, hormon oksitoksin yang tinggi di pagi hari juga mampu membuat ikatan batin antar pasangan. Dari segi kesehatan, seks di pagi hari sama dengan olahraga yang mampu menciptakan endorfin sehingga Anda akan memulai hari dengan perasaan bahagia.

14 hari menjelang menstruasi

Pada masa tersebut, klitoris (bagian sensitif perempuan yang sangat mudah dirangsang), akan membesar hingga 20 persen, sehingga perempuan akan lebih mudah mendapatkan orgasme.

Saat liburan
Liburan memungkinkan Anda memiliki waktu yang lama untuk bercinta dengan pasangan. Khusus untuk momen ini, Anda disarankan menikmati setiap proses hubungan seksual dan tidak terburu-buru menyudahinya. Manfaatkanlah momen ini untuk mempelajari karakter tubuh Anda dan pasangan dalam mendapatkan kepuasan seksual.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...