MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

20 July 2018

Suami Sering Ejakulasi Dini? Ini Posisi Bercinta Agar Istri Juga Mendapatkan Kepuasan.

Loading...
Loading...
 
 
Info Aneh,- Suami 'keluar' terlalu cepat tentu mengesalkan, tapi posisi seks berikut bisa membantu mengatasi ejakulasi ini. Sehingga Bunda dan suami bisa sama-sama mendapat kepuasan.

Ejakulasi dini sering menjadi masalah dalam hubungan suami istri, karena ketika Bunda belum mendapat kepuasan, tapi suami sudah tidak mampu memenuhi ‘kebutuhan’ istri. Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini ini.

Selain menggunakan obat dan terapi, posisi seks yang baik juga bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Jadi, suami harus membantu Bunda mencapai kepuasan terlebih dulu, agar Anda berdua sama-sama mendapat kepuasan.

Posisi seks untuk mengatasi ejakulasi dini

1. Oral seks


 
Oral seks bisa menjadi pilihan jika suami memiliki masalah ejakulasi dini. Dia bisa membantu istri meraih orgasme terlebih dulu, supaya nanti Anda tidak kecewa saat suami ‘keluar’ lebih cepat.

2. Suami berlutut di belakang istri


 
Dengan posisi ini, penetrasi tidak akan terlalu dalam, dan sensasi yang dirasakan pun tidak terlalu intens. Kaitkan kedua kaki istri di pinggul suami, lalu atur ritme gerakan sesuai keinginan Anda.

3. Menekuk dan menekan


 
Tekuk lutut dan naikkan pinggul Anda, letakkan kedua telapak kaki di dada suami. Biarkan suami melakukan penetrasi. Bila dirasa suami terlalu cepat, Anda  bisa menahan gerakannya dengan kedua kaki. Sehingga ejakulasi dini bisa dihindari. Istri juga bisa memberi rangsangan tambahan di klitoris dengan tangan Anda yang bebas.

4. Menubruk dari samping


 
Istri berbaring telentang dengan satu kaki ditekuk. Suami mengangkangi kaki Bunda yang tertekuk, dan melakukan penetrasi pada posisi ini. Bunda bisa mengatur level penetrasi dengan mengatur seberapa lebar kaki yang direntangkan.

5. Seks sambil berdiri mengangkat satu kaki


 
Seks sambil berdiri mungkin agak sulit dilakukan, namun bila Anda suka tantangan posisi ini bisa dicoba. Dan karena suami berkonsentrasi penuh agar tidak jatuh, dia bisa bertahan lebih lama.

***

Posisi mana nih yang ingin Bunda coba bersama suami?
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...