MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

21 September 2018

Inilah Posisi bercinta Setelah Bertengkar Yang Bikin Momen Rujuk Makin Mesra.

Loading...
Loading...

Info Aneh,- Posisi bercinta setelah bertengkar untuk Anda yang ingin momen berbaikan lebih mesra dengan hubungan seks yang lebih intens dari sebelumnya.

Jenis posisi bercinta memang banyak ragamnya, namun banyak orang yang mengaku bahwa seks setelah bertengkar adalah yang paling hebat yang mereka rasakan. Karena usai pertengkaran, emosi yang meluap akan bertransformasi menjadi gairah seks yang meningkat. Sehingga percintaan terasa lebih intens dan bermakna.

5 Jenis posisi bercinta setelah bertengkar yang perlu Anda coba

1. Pelukan yang membawa kemesraan kembali datang
 
jenis posisi bercinta
Berbaringlah menyamping saling berhadapan, naikkan satu kaki Anda ke atas pinggul suami. Biarkan suami melakukan penetrasi dengan posisi ini, peluk dia sementara suami bergerak mencapai puncak kenikmatan seksual untuk kalian berdua.

2. Permintaan maaf secara oral

jenis posisi bercinta mainan seks
Siapa yang akan menolak permintaan maaf dilakukan secara seks oral? Bila suami benar-benar menyesal, minta dia untuk mengungkapkan maafnya dengan membuat Anda meraih puncak kepuasan lewat oral seks. Pastikan Anda memberitahu dia apa yang Anda sukai dan tidak sukai dalam posisi ini.

3. Bercinta di dinding

jenis posisi bercinta
Setelah bertengkar, mungkin kalian ingin segera bercinta mumpung gairah sedang memuncak. Maka lakukan percintaan saat itu juga, di tempat yang sama kalian berselisih. Sehingga tempat itu tidak akan dikenang sebagai tempat bertengkar, tapi jadi tempat bercinta yang panas.

Tempelkan punggung Anda dinding, naikkan satu kaki ke kursi atau perabot lain untuk menopang berat Anda. Biarkan suami melakukan penetrasi dari depan sementara Anda menciuminya dengan bertubi-tubi.

Anda juga bisa melingkarkan kaki di pinggul suami, dan biarkan dia bergerak untuk membuat kalian mencapai puncak kenikmatan.

4. Dominasi istri

jenis posisi bercinta

Setelah bertengkar, luapan emosi yang kalian keluarkan bisa membuat gairah seks meningkat. Percintaan usai bertengkar mungkin akan menjadi lebih hebat, satu sama lain berusaha saling menaklukkan dan mencapai kepuasan di saat bersamaan.

Buat suami takluk di bawah Anda, dominasi permainan cinta ini hingga tidak ada lagi batas siapa yang berperan sebagai penakluk dan siapa yang ditaklukkan.

5. Jenis posisi bercinta yang membuat Anda bisa memeluk sambil dipangku

jenis posisi bercinta posisi ml
Melakukan jenis posisi bercinta seperti ini akan membuat kalian makin dekat satu sama lain. Minta suami untuk duduk bersila, sementara Anda duduk dengan melingkarkan kedua kaki di belakang punggung suami.

Posisi seks tantra yang satu ini memungkinkan kalian menatap lekat-lekat ke dalam mata pasangan. Intensitas tatapan pasangan akan menambah sensasi hubungan makin intim dan membuat kalian merasa semakin dekat.

***

Jangan lupa praktekkan jenis posisi bercinta di atas setelah selesai bertengkar dengan pasangan Anda, dijamin momen berbaikan kalian lebih mesra dan romantis.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...