MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

02 October 2020

Viral,,Bayi Ditemukan Menangis dan Masih Menyusu Ibunya yang Sudah Meninggal

Loading...
Loading...

 

Kejadian menggemparkan terjadi di wilayah Lamphun, Myanmar. Seorang bayi berusia empat bulan ditemukan masih menetek ibunya yang telah meninggal dunia.

ibu muda itu dilaporkan telah meninggal dunia beberapa jam sebelum pihak polisi menemukannya terbaring kaku di atas tempat tidur bersama dengan anaknya.

Suami daripada korban yang diperkirakan berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa kesehatan istrinya pada hari sebelumnya dalam keadaan baik-baik saja.

Namun sekitar pukul 3 pagi keesokan harinya, dia mendengar suara anaknya sedang merengek yang diikuti suara istrinya seperti orang sesak napas.

Waktu itu dia mengira semua akan baik-baik saja dengan sendirinya. Namun dia tidak menyangka bahwa ada sesuatu yang tidak beres terjadi di kamar tidurnya.

Suaminya kemudian bangun pada pukul 5 pagi dan mendapati bahwa istrinya itu sudah meninggal dunia. Sementara anaknya masih menetek di payudara istrinya.

Jenazah korban sekarang telah dievakuasi dan dikirim ke kamar bedah untuk menjalani autopsi sebelum diserahkan kembali kepada keluarganya untuk dimakamkan


Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...