MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

18 October 2020

Viral,Pijat Plus-plus Ditawarkan Cewek Seksi Bikin Driver Ojol Tergiur, Ketika Pulang Dikasih Rp 50 Ribu

Loading...
Loading...

 



Apalagi ditawarkan di kos-kosan yang pastinya biayanya lebih rendah alias murah.

Penawarannya lewat media sosial MiChat hingga bertemu di jalan.

Salah seorang driver ojek online berinisal W di Medan tertarik penawaran ketika cewek seksi memanggil dirinya usai mengantarnya.

Saya saat itu pulang dari arah Jalan Diski menuju Jalan Wahid Hasyim berencana kembali ke kos Jalan Sisingamangaraja.

Namun saat di Jalan Wahid Hasyim saya dipanggil seorang wanita lalu menawarkan kusuk plus-plus.

Karena saat itu uang saya cuma ada Rp 50 ribu, wanita itu pun menyanggupi dengan alasan biar ada buka dasar," jelasnya saat diwawancarai Tribun Medan, Minggu (15/10/2020).

Akhirnya pria berusia 22 tahun ini terbujuk rayuan sang cewek seksi.

Selanjutnya dibawa menuju ke salah satu tempat indekos yang tak jauh dari kawasan Simpang Barat.

"Setelah sampai di kos, saya dikusuk seorang wanita, usai dari itu tiba-tiba masuk laki-laki dan perempuan minta uang Rp 700 ribu.

Karena saya tidak ada uang, teman laki-laki wanita itu memberi solusi gadai sepeda motor saya di salah satu tempat.

Kereta Honda Vario saya digadai seharga Rp 1 juta, namun pelaku mengambil uang Rp 600 dan sisanya ditukar sabu.

Sementara saya diberi uang Rp 50 ribu untuk naik becak pulang ke kos," ungkap pria berkepala plontos ini.

Tapi, lanjut W, karena dirinya malu dengan masalah yang dihadapinya jadi tidak membuat laporan melainkan menebus sepeda motornya.

"Saya malu, jadi orang tua saya memutuskan untuk menebus sepeda motor saya saja.

Begitu kejadian saya alami," jelas pria perantauan ini.

Tertipu dua kali karena cewek seksi itu tanpa memberikan layanan plus-plus.

Ternyata modus tersebut dialami tiga pria dengan motif pijat plus-plus di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Medan itu.

Ketiga pria yang masing-masing berinisial, W, L dan A menjadi korban setelah tertarik dengan penawaran yang cukup murah.


Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...