MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

17 May 2015

"HOT" .... FOTO: 5 SELEB INI KETAHUAN MABUK SAAT DI PANGGUNG AJANG PENGHARGAAN

Loading...
Loading...
 Info Aneh, - Sebuah ajang penghargaan adalah momen penting dimana para selebriti berlomba-lomba untuk menampilkan gaya terbaiknya baik dari segi busana, dan tata rias mereka. Tetapi, apa jadinya jika ajang penghargaan dihadiri oleh para artis yang meminum alkohol hingga mabuk?*
Pastinya, suasana yang tercipta akan berjalan berantakan ya. Entah disengaja atau tidak, nyatanya para seleb ini ketahuan mabuk hingga mereka tak sadarkan diri saat berada di atas panggung tersebut. Seperti dilansir Kapanlagi, inilah 5 seleb yang ketahuan mabuk di ajang penghargaan.

 1. Aubrey Plaza
Selebriti Aubrey Plaza sontak mengejutkan publik di panggung MTV Movie Awards pada Minggu (14/04). Bagaimana tidak? Aubrey tiba-tiba naik ke atas panggung ketika Will Ferrell sedang memberikan pidatonya. Aubrey ketahuan mencuri piala Pop Corn emas yang diterima Will Ferrell. Diketahui, Aubrey sedang berada dalam pengaruh alkohol saat melakukan aksi tersebut.

 2. Mariah Carey

 Lantaran menegak minuman keras, Mariah Carey sempat hilang kesadarannya. Lihat saja aksi kikuknya saat berada di atas panggung Palm Springs Film Festival diduga. Ekspresi wajahnya pun terlihat tak segar dan sedikit pucat.

 3. Julia Roberts


 Aktris Julia Roberts mengaku bahwa ia sangat menyukai minuman keras, wine. Saat menemani Tom Hanks menerima penghargaan di Film Society of Lincoln Center in NYC, pada April 2009, Julia terlihat tak sadar dalam mengucapkan kata-kata. Kala itu, ia mengucapkan makian berawalan F di depan kamera yang sedang menyorotnya.

 4. Jennifer Lawrence


 Dalam penghargaan Oscar 2013 silam, Jennifer sudah dua kali menunjukkan ekspresi anehnya. Pertama, ia jatuh di tangga saat hendak naik ke podium untuk menerima piala Aktris Terbaik. Kedua adalah saat ia mengajungkan jari tengahnya di hadapan awak media. Diduga, Jennifer mabuk sebelum menghadiri acara itu.

5. Renee Zellweger 


 Reene Zellweger pun dianggap telah meminum alkohol saat membacakan nama pemenang di ajang bergengsi. Itu terlihat dari mata sayunya dan ia tak tegap dan tenang dalam berdiri dibelakang mimbar. Cara bicara Reene pun tak jelas sehingga kata-kata yang keluar dari mulutnya tak dapat dimengerti publik yang hadir dalam ajang itu.(*)
x
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...