MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

04 August 2016

Heboh : Orang Ini Menyatakan Bahwa Dirinya Telah Menggantikan Tuhan Yesus Sebagai Juruselamat.

Loading...
Loading...

Info Aneh,- Heboh : Orang Ini Menyatakan Bahwa Dirinya Telah Menggantikan Tuhan Yesus Sebagai Juruselamat. Beberapa hari terakhir ini banyak hal yang tidak kita inginkan terjadi terutama yang berbau SARA seperti di Medan yang menyatakan bahwa akan menutup Rumah Makan BPK,Tanjung Balai mengenai pembakaran Vihara dan hal yang terakhir ini ada orang yang mengaku ngaku sebagai Tuhan.Orang Batak lagi. Sungguh sedih mendengar hal ini.

Dia mengatakan bahwa dia sudah menggantikan Tuhan Yesus sebagai Juruselamat Dunia.Sungguh memprihatikan akan pernyataan saudara Sabar Nababan. Atas pernyataan orang ini sehingga banyak Netizen yang menganut agama non kristen dan yang beragama kristen berdebat dan membuat kekacauan di sosial media.

Orang ini berkata demikian :

"Deklarasi:

Tuhan Jahowa menyuruh saya menyampaikan deklarasi ini, yaitu bahwa Tuhan Jesus tidak lagi mau menjabat sebagai Tuhan Juruselamat Dunia dalam Agama Kristen (Dia mengundurkan diri). Oleh karena itu Dia digantikan oleh Sabar Nababan (saya sendiri).

Dogma Kristen yang menyatakan bahwa "Hanya Tuhan Jesus lah jalan ke Bapa di Sorga", diganti menjadi "Semua boleh masuk Sorga Tuhan Jahowa asalkan dia percaya bahwa Tuhan Jahowa adalah Tuhan Pencipta". Dengan demikian jemaat Agama Saksi Jahowa dan jemaat Agama Jahudi diperbolehkan masuk Sorga Tuhan Jahowa.

Demikian untuk dimaklumi dan dilaksanakan."
Mungkin anda juga bisa menilai apakah orang ini lagi sakit atau lagi stress. Tetapi sebaiknya marilah kita bersama - sama berdoa untuk orang ini agar kembali ke jalan yang benar. Terima Kasih.

Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...