MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

02 December 2016

Google Adsense Publisher Terakhir Dan Terpercaya.

Loading...
Loading...

Info Aneh,- Google  Adsense Publisher Terakhir Dan Terpercaya. Jadi seorang Blogger selama 5 tahun lebih sudah saya jalani dan punya pengetahuan yang cukup untuk menghasilkan uang sampingan atau yang di bilang uang jajan. Mulai dari menulis tentang sex sampai dengan masalah politik sudah saya kerjakan dan semua itu saya pikir menyenangkan. Tak jarang saya di bully maupun di sukai. Dan semua itu saya sukai.

Kembali ke topic.


Pertama kali saya mendapatkan uang dari blog setelah menjadi publisher kliksaya.com. dari 2013 lalu hingga kemaren Oktober 2016. Namun kini kliksaya.com tidak tahu kemana rimbanya saya dengar kabar burung bahwa Si David Ciang kabur ke Selandia Baru. Saya tidak yakin itu benar atau tidak , yang pasti pendapatan selama ini hilanglah bagai di telan bumi.

 
Kedua kalinya saya mendaftar adf.ly yang asya pikir pasti banyak mendapat uang karena ada iklan pop up nya dengan per 1000 visitor mendapat 1 dollar. Saya pikir satu hari pengunjung blog saya 10.000,- berarti saya akan mendapat 10 dollar dalam 1 hari. Ternyata semua hanya bohong belaka. Saya hanya mendapat 0,01 dollar per hari. Akhirnya saya berhenti walaupun saldonya sudah 4,28 dollar. Biarkan sajalah hilang daripada pengunjung blog saya yang hilang pikir saya.


Ketiga kalinya saya menjadi publisher Google Adsense walaupun masih pemula dan pasti ada rasa kecewa karena di kliksaya.com 1x klik = Rp.400,- dan di adsense tidak jelas berapa rupiahnya. Saya belum paham benar tentang perhitungannya. Namun ada beberapa pertimbangan yang saya jadikan Google Adsense menjadi publisher terbaik.

Analisa saya tentang Google Adsense :

1.Google Adsense adalah Milik Google Sendiri.

Point pertama ini sangat penting, Kenapa ? Karena blogger.com saja milik Google tentu publisher Andsense ini tidak mungkin kabur seperti yang saya alami pada publisher kliksaya.com yang sampai sekarang tidak tahu kemana rimbanya.

2.Iklan tanpa di klik,Google Adsense tetap membayar.

Point kedua ini sangat menguntungkan bagi para blogger karena kita tahu sendiri bahwa setiap visitor itu pasti mencari pengetahuan,informasi bahkan hal hal yang unik dan belum tentu visitor menyukai iklan yang di tayangkan. Jadi Google Adsense itu masih menghargai karya tulis anda. Tidak seperti kliksaya ketika iklan di klik baru kita mendapat uang.

3.Iklan Google Adsense muncul sesuai apa yang kita cari di Google.


Percaya atau tidak pasti anda akan penasaran. Coba anda cari mengenai travelling atau obat kuat di google,cara agar tahan lama di ranjang atau HP termurah,tercanggih dan segala macamnya di google dan pastinya iklan google yang tampil di blog yang anda kunjungi pasti akan muncul obat kuat,segala jenis hp . Silahkan mencoba.

4.Google Adsense membayar lebih ketika Artikel menjadi Page One Google.


Ya, ini benar adanya. Ketika kata pencarian artikel anda menjadi page one pada google maka pembayaran google adsense pun akan mengalir deras ke anda. Berbeda pembayarannya ketika artikel kita sebar di social media seperti facebook, twiiter,whatsapp,path dan di baca para pengunjung serta klik iklan tersebut pasti anda mendapatkan pembayarannya sedikit. Intinya begini, semua orang pasti mencari informasi yang penting dari Google dan Google Adsense itu produknya Google pastinya Google Adsense akan lebih menghargai pencarian di google karena yang di cari sudah pasti berkualitas berbeda dengan artikel yang kita bagikan ke Sosial media, kalau menarik dan butuh pasti di klik kalau tidak ya di abaikan. Istilah pencarian di google itu seperti kita menjemput bola dan artikel yang disebar ke sosmed tersebut istilahnya seperti kita menunggu bola.

5.Google Adsense menuntut kita menjadi Blogger Berkualitas.


Point kelima ini menjadi analisa penutup dari saya. Kita ketahui begitu susah menjadi mitra Google Adsense. Di terima banyak tapi banyak juga yang di Banned karena artikel copas, kebanyakan isinya gambar,blog harus rampung, dan lain sebagainya. Jadi Google Adsense menbuat kita lebih menuangkan pengetahuan kita yang lebih untuk kita tuliskan di tuangkan di dalam blog dan bukan dengan artikel copas yang kita tuangkan di blog. Jadi kata penutup semangat terus dan jangan berhenti berkarya di dunia blogger. Terima Kasih. 

Mari bergabung dengan Google Adsense.

Earn money from Google
Google Adsense support
Adsense for search
Earning Adsense
Adsense Publisher
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...